Selasa, 18 September 2012

My daery Note


18 September 2012
My daery Note :
:’(   :’(  :’(
Sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, walaupun saya menulis seribu bahkan jutaan kata sakit, semuanya tidak akan bisa menghapus rasa sakit ini …
Seandainya otak ini terbuat dari kaca, mungkin otak ini sudah lama pecah, karena sakit …
Aku tak pernah menyalahkan semua yang terjadi, namun kenapa harus kami ya Allah …
Ketika kami mulai menata kebahagian dengan kesederhanaan kami punya, malah engkau merampasnya dengan sangat terburu – terburu, seperti kami akan kuat saja …
Aku bahkan tidak tau harus ngapain lagi, sepertinya engkau terlalu membenci kami …
APA SALAH KAMI YA ALLAH???
APA???
APA???
Aku ingin seperti mereka, berkumpul, bahagia, dan tidak ada beban yang menunggunya …
Apa yang harus ku lakukan untuk semua ini …
tidak ada yang bisa kulakukan kecuali menangis sendirian bahkan menjerit di kegelapan kamar tidur ku,

Bahkan melihat mereka saja aku tak sanggup, mereka malu  karena semua ini, apakah aku hanya hidup di dunia ini untuk di buat seperti ini,
YA ALLAH kami menderita dengan cobaan mu …
kadang aku berfikir “ jika boleh rampaslah kebahagiaan ku buat mereka, bahkan dengan nyawaku pun aku iklas, yang penting semua ini berakhir dengan kebahagiaan ”
Aku tidak tega melihat ini semua, aku tidak tenang hidup di sini, aku takut… takut… takut…
Untuk apa engkau ciptakan kami pada akhirnya kami menderita :’(
Kapan semua ini berakhir…
KAPAN ?
KAPAN?
KAPAN?

Setiap saat aku tak pernah putus menyembah mu,
MAAF kan Aku YA ALLAH,
Namun inikah balasan engkau kepada kami,
Sesusah apapun kami  tidak ada yang mau membantu kami secara iklas, bahkan yang lebih dekat pun langsung menghindar … padahal kami dulu selalu menolongnya … begitukah mereka YA ALLAH ???

Kasian dia YA ALLAH, dia seakan – akan seorang diri menanggung semua ini, tapi ketika sedikit saja aku mendengar dia “””””””””!!!!!....????
Aku mungkin orang terjahat yang pernah ada …
YA ALLAH …
Aku hanya  butuh sedikit saja keajaiban mu kepada kami, sedikit saja, sedikit, sedikit…
AKU SAYANG MEREKA YA ALLAH!!!
SAYANG!!!
SAYANG!!!
Aku kuat hari ini karena mereka !!!
Teman2 yang kebetulan membaca ini, aku hanya manusia biasa saya tak sekuat apa yang kalian lihat, saya hanya mampu menyembunyikan kelemahan yang aku miliki …
Aku hanya orang yang lemah … lemah …
TERTAWA, TERSENYUM, di hadapan kalian…
BERCANDA bersama namun semua itu semata – mata hanya ingin mengurangi kestresan dalam hatiku…

Kadang aku berfikir untuk apa aku hidup kalau hanya terus begini, ini bukan yang pertama kali, namun ini sudah bebebeberapa kali …

TIDAK… TIDAK … TIDAK …
Kenapa Aku begini ??? mereka selalu kuat, bahkan cobaan seberat apapun mereka selalu kuat … mungkin dia kuat karena Aku … tapi mengapa aku lemah … lemah … lemah … Aku tak boleh begini … begini …

bersambung >>> ( Attry_Hamdat)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar