Selasa, 13 November 2012

“ Pangeranku ”



14-11-2012

“ Pangeranku ”

KebahagianKu Sederhana, melihatMu walaupun dari kejauhan adalah kebahagianKu yang tak bisa Ku ukur

 

SenyumMu, SuaraMu, Gaya BicaraMu, LangkahMu Berjalan, Tatapan MataMu, Bahkan Helaian NafasMu Bisa Kurasakan

 

Hanya Kamu yang bisa membuat jantung ini berdetak kencang ketika melihatMu

Ini mungkin lucu, Namun inilah yang Kurasakan sekarang, Rasa yang Akupun  tak tau kapan datangnya

 

Namun inilah kebahagian kecil yang Aku miliki, Walau Dia tak pernah tau perasaan ini, tapi keyakinanKu untuk memilikiMu suatu saat nanti kebahagian yang besar buatKu

 

Tuhan tak pernah tidur, Aku menyayangi dia karena engkau ya Rabb… Engkau mengirimkan rasa ini, agar Aku bisa lebih dekat denganmu ya Rabb…

 

Jika kamu pangeranKu, Aku akan berusaha menjadi yang terbaik disetiap hariMu, dan pada saat nanti pada titik akhirkamu akan berkata “AKU MEMANG YANG TERBAIK UNTUKMU”

 



Nur Shalattri Hamdat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar