Rabu, 08 Oktober 2014

Izinkan aku untuk mengetahuinya


Izinkan aku untuk mengetahuinya


Ya Allah  disetiap sujud malamku, disetiap ayat yang aku baca, disetiap akhir ibadahku aku selalu berdoa dan menyebut namanya… ya Allah peluk hati ini disaat aku mulai gelisah, sabarkan hati dalam sebuah penantianku… hanya engkau yang tau perasaanku ya Allah, terkadang aku merasa rindu, insan yang aku cintai dalam diamku.


Ya Allah ya Rabb… biarkan rasa ini aku sampaikan pada setiap doa dalam istikharaku kepada-mu, agar kelak engkau satukan hatinya dan hatiku yang akan bertaut, bertahta, dan bersemi indah karena ridha-mu…
Ya Allah ya Rabb… tuntunlah hatiku agar mau mencintai seorang insan yang benar-benar pilihanmu, bukan semata-mata pilihan nafsuku…

Ya Allah ya Rabb… bila dia memang baik untukku, agamaku, masa depanku di dunia dan di akhirat, serta bisa membawaku lebih dekat denganmu, maka dekatkanlah diriku dan dirinya dan satukanlah kami dalam pernikahan islami yang sakinah, mawaddah, warahmah…. Izinkanlah ku bertahta dihatinya sebagai imamnya…

Ya Allah ya Rabb… engkaulah membolak balikkan hati, maka aku titipkan rasa yang tulus ini dan aku serahkan semuanya padamu karena semua ini hanya milikmu… hanya engkau yang mengetahui isi hatiku dan hatinya ya Allah, jika suatu hari takdirmu tidak seperti yang kuharapkan … sabarkan hatiku ya Rabb, kuatkan aku… dan jika suatu hari dia sudah berubah dan mencintai insan yang bukan diriku IZINKAN AKU UNTUK MENGETAHUINYA …

Aku tulus dengan anugrah ini karena Allah…

#Malam ini Rabu, 8 Oktober 2014  pukul 7.30 WITA menulis sambil berdoa melihat kekuasaan Allah, Gerhana Bulan Total… subhanallah :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar