Senin, 22 April 2013

Buat kamu yamg ada disana

Sampai kapanpun, selama masih hidup, galau pasti ada. Yang penting saat sedang galau ingatlah akan Tuhan Maha Besar, agar tenang !!!

Buat kamu yamg ada disana  :’( <3 isi Hati @attrymonica:

  •  Mungkin aku tidak sehebat dia yang mencuri setiap perhatian kamu.
  •  Kamu hebat, karena aku pernah menangis untukmu.
  • Aku mungkin bukan yang terbaik, tapi tak mungkin kau temukan cinta yang lebih setia kepadamu.
  • Ada rasa takut untuk mengajakmu berbicara, seperti misalnya jika aku melihat diriku biasa saja di mata kamu.
  • Sesibuk apa pun aku, selalu ada waktu untuk mendoakan kebahagiaanmu.
  • Terkadang cinta dibunuh sebelum sempurna, dipendam sebelum bicara.
  • Hidup ini pilihan. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.
  • Tuk dicintai oleh orang lain kamu tak perlu memaksa. Yang bisa kamu lakukan adalah melayakkan dirimu tuk dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar