Minggu, 12 Mei 2013

" ANDAI ENGKAU TAU "



Minggu, 12 – 05 – 2013. 06 : 15 PM

“ Andai Engkau Tau ”

Kalau ditanya “mengapa kamu bisa suka, sayang, dan cinta pada dia” ? jawaban saya sederhana “dia hebat karena aku pernah menangis untuknya” 

Mencintai dan dicintai adalah dua hal yang sangat indah,
Namun, mencintai itu lebih gampang daripada dicintai
Ketika mencintai ada terselip rasa sakit didalamnya, apalagi cinta itu tidak balik membalasnya
Ketika mencintai dan dicintai itu bersatu dan tampil apa adanya, tulus mencintaimu, ia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak melantarkanmu untuk mengemis perhatian, maka itulah cinta sejati sesungguhnya
Dulu aku bertanya mana lebih baik mencintai atau dicintai?
Mencintai kamu dengan tulus begitu lama membuat aku begitu lebih mengerti akan arti cinta yang sesungguhnya, Walaupun ???
Cinta yang tak pernah kamu tahu,
Cinta yang tak pernah kamu pahami,
Cinta yang tak pernah kamu lihat dari diri aku,
Kadang kalah aku berfikir, kapan ya… kamu bisa melihat cinta aku , melihat dengan hatimu, seperti aku melihatmu
Namun, rasanya aku mulai mengerti ketika aku mulai dicintai walaupun bukan kamu namum cinta itu aku dapatkan dari orang lain, itu bukan salah ku !!!
Aku ingin juga dicintai dengan tulus sama seperti diriku mencintai kamu, bahagia… bahagia…
Dimana kebahagiaan yang selama ini aku tunggu dari kamu, namun aku takut suatu saat kebahagiaan itu dari orang lain
Serpihan hati ini akan mulai ku kumpulkan menjadi suatu memori yang tak pernah aku lupakan, dan ketika aku dicintai akan ku bentuk serpihan hati ini untuknya, serpihan yang begitu tulus, walaupun tak bersamamu… kan kucoba walau ini berat bagiku…
Tuhan itu memberi kita satu hati untuk mencintai satu hati, bukan untuk di bagi – bagi, so be careful
Karna, ku yakin siapapun yang menghampiriku, Tuhan mengirimnya untuk sebuah alasan, baik untuk memberimu pelajaran, atau untuk bersamamu selamanya

# Tetap semangat, selalu tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar