Senin, 30 November 2015

Segala Puji Bagi Allah, yang Menciptakan Suatu Keajaiban

*** "aku belajar diam dari banyaknya bicara.. aku belajar sabar dari sebuah kemarahan.. aku belajar mengalah dari suatu keegoisan.. aku belajar menangis dari kebahagiaan.. aku belajar tegar dari kehilangan..” **** “tak perlulah kita mencari pemilik tulang rusuk ini...karena pemilik itu sendiri akan mencari tulang rusuknya sendiri...” ***”Lelaki, hargai perasaan wanitamu. Jangan biarkan dia menangis, karena kamu tak pernah tau, ada seseorang yang berusaha buatnya tersenyum...” ***“ Belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dari hidupmu.. hari ini mungkin dia masih mencintaimu, tapi mungkin besok takkan ada lagi cinta untukmu dan mungkin besok kamu yang akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi..” ***”Lebih baik disakiti dengan kejujuran, daripada di bahagiakan dengan kebohongan..” ***”Bukan cinta ini yang memudar.. tapi kau yang membuatku terbiasa tanpa perhatianmu.. kau yang membuatku terbiasa tanpa dirimu.. kau yang membuatku terbiasa tanpa panggilanmu..kau yang membuat aku seakan aku tak membutuhkanmu..dan kau yang membuat aku seperti tak berarti dimatamu...” ***”Jika dalam cintamu, hatimu lebih sering terluka daripada digembirakannya.. maka, lepaskalah dia dari genggaman penuh khawatirmu.. jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu.. tapi jika dia tidak pernah kembali, maka memang dari awal dia tak pernah direncanakan bagimu... hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu, dan harumkanlah ruang tamu dihatimu bagi cinta yang baru...” ***"Masalah adalah ujian pendewasaan. tidak ada alasan menyalahkan orang lain.. benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yg dewasa...” ***mungkin sedikit kecurigaan membuat seseorng risih.. tapi,mengertilah ada orng yg pernah dikecewakan karna terlalu percaya...” *** i walk in the rain , so that nobody will see me crying...” ***”akan ku ingat selalu, kan ku kenang selalu semua hal terindah yang ada didalam dirimu, semua tentangmu...” ***”bila waktu tak ijinkan kita trus bersama...maka, ijinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku...sampai aku bisa melupakan semuanya “ ***”Kepercayaan umpama kaca, sekali ia pecah..ia tak sama lagi seperti sebelumnya.. “ ***”jangan pernah sia2kan orang yang tulus mencintaimu..krna mungkin tidak ada yang lebih tulus dari dia...!!” ***”Tuhan,, jaga dia disaat aku jauh darinya... Diamku, menyimpan seribu doa terbaik untuknya...” ***”sekarang aku hanya orang yang terlupakan dalam hidupmu...tapi nanti aku akan jadi orang yang akan kamu tangisi...” ***”Cinta sejati adalah tetap setia disaat kamu tahu kelemahan orang yang kamu cintai...” ***”Kadang, lebih baik DIAM daripada menjelaskan apa yang kita rasakan..karena menyakitkan ketika mereka BISA mendengar tapi TAK bisa mengerti..!!!” *** Tuhan... Sekarang tugasKu telah Selesai, Kuserahkan dia pada yang bisa, Lebih mengerti dan membuatnya bahagia, Lindungi dia Tuhan, Ketika penjagaan doaku tak bisa, Lagi sampai kepadanya, Kuatkan aku Tuhan, Kuingin melihatanya bahagia, Bahagia meski tanpa aku, Aku tidak ingin menyakiti siapapun, Karena ini aku melakukan semuanya, BiarKan diam ini, tetap diam, Sampai saatnya tiba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar