Rabu, 01 Februari 2012

DOA KU


Senin, 30 januari 2012

DOA Ku

TUHAN... Saya yakin setiap untaian kata yang Kuucapkan dalam sebuah doa selalu engkau dengar, tetesan air mata yang membasahi pipiku yang kering ini selalu enkau lihat... inilah hambamu yang lemah tak berdaya...

Terkadang saya berfikir apakah engkau ada... apakah engkau melihatKu, apakah engkau memperhatikanKu, dari beribuh – ribuh orang di dunia ini.

CobaanMu yang tak henti – hentinya datang tidak pernah mengenal waktu, detik, menit, dan jam…
Tahun demi tahun selalu dan selalu ada...
Letih tubuh ini menerimanya…
Maafkan aku ya TUHAN… Maafkan…

Walau terkadang aKu melupakan semua kenikmatan yang engkau berikan…
tapi Saya yakin tak sedetikpun hidupKu tanpaMu

TUHAN Saya mencintai orang-orang yang mencintaiMu…
Yang takut akanMu…
jauhkan Saya dari orang-orang yang jauh dariMu...

Bahagiakan kedua orang tuaKu ya TUHAN, Aku kuat hari ini karena mereka…Jika perlu Rampaslah Kebahagiaanku Buat mereka, Aku tidak kuat melihat semua ini…Aku Relah TUHAN… maafkan, maafkan aku TUHAN…
Dialah orang yang selalu iklas berjuang buat Aku, entah berapah tenaga, keringat, yang dia korbankan buat aKu…
BAHAGIAKu surga mereka dan kesedihanku pilu mereka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar