Rabu, 01 Februari 2012

THIS IS MY LIVE


Rabu, 01 Februari 2012

THIS IS MY LIVE
Saya tak seKUAT apa yang kalian lihat...
Saya hanya mampu menyembunyikan KELEMAHAN yang Kumiliki…

TERTAWA, TERSENYUM, di hadapan kalian…
BERCANDA bersama namun semua itu semata – mata hanya ingin mengurangi kestresan dalam hatiku…

Menahan semua rasa SAKIT yang menyelubungi hati dan pikiranKU
Entah berapah tetes air mata yang KUkeluarkan buat dia…
Sampai kapan semua ini berakhir…

Jika boleh memilih ingin rasanya KUAMNESIAKAN OTAK ini agar semua yang AKU tau tengtangmu bisa TERHAPUS di MEMORIKU

Orang yang begitu sempurna dimataKU, yang segalahnya buatKU...
Namun hanya bisa MENYAKITI DAN MENYAKITI

Untuk apa AKU begini… KESADARAN itu mulai muncul…
Apa yang aku lakukan selama ini ???

MENUNGGU, MENUNGGU, DAN MENUNGGU Seperti orang bodoh …

AKU tak mau kalian seperti AKU
menutup perasaan sampai bertahun – tahun lamanya buat seorang yang mungkin tak pernah ada…

“ … Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia baik bagimu. Dan boleh jadi ( pula ) kamu menyukai sesuatu, padahal dia amat buruk bagimu. ALLAH mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. ” ( QS. al – Baqarah: 216 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar