Rabu, 01 Februari 2012

IDOLA


Senin, 30 januari 2012

ATTRy LOGIKA 
LOVE WILL NOT CONQUER ALL ( CINTA NGALAHIN SEGALANYA ? )
Pernah dengar kan, istilah love will not conquer all alias cinta ngalahin segalanya ? kenyataannya selalu saja ada masalah. Akhirnya lama kelaman bubaran… aduuuh rumit ya !!! jujur, aku takut banget ngerasaiin yang namanya cinta apalagi kecewa… nggak kebayang thu gimana sakitnya…
Upppsss… tapi kalau dipikir2 aku nggak bakalan ada di dunia ini kalau bukan gara2 cinta… he he he … :)
Namun setiap orang berbeda2 dalam memaknai sebuah cinta, kalau dia sering disakiti oleh sebuah cinta maka dia akan memaknainya kalau cinta itu menyakitkan… :(
Tapi jika dia merasakan indahnya jatuh cinta, bisa dibilang lagi happy2nya… pasti dia akan memaknainya kalau cinta itu indah, bahkan menyenangkan… :)
mmm… nda usah dhe terlalu larut yang namanya cinta, serius tapi santai… jadi kuliah, sekolah, dan aktivitas yang lain nggak keganggu…tapi cinta kepada Tuhan kita harus larut karena itukan kewajiban…
Itulah sampai sekarang aku ngejomlo, bukannya nggak ada yang mau tapi terlalu sulit untuk membuka kembali perasaan ini… bukannya saya nggak mau pacaran… itu dulu sekarang udah iya… he he he… tapi tak seorangpun yang bisa meyakinkan aku bahwa dia benar2 tulus sama aku… jadi lebih baik sendiri dulu… bebas… Rumit kalau ada pacar… he he he :) tapi positifnya pasti ada, lebih bersemangat melakukan aktivitas… ia nggak sih ???
Jujur dalam hati kecilku, ketika aku memohon kepada ALLAH SWT, soal jodohku pengen rasanya pacar pertama aku itu suami aku… aku orangnya serus banget… aku pengen dia bisa menjadi imam yang baik buat aku ( seagama ), yang jelasnya lebih pintar dari aku, dan yang terpenting bisa bertanggung jawab sama aku dan keluarga aku…

Menjomlo sambil menggidolakan seseorang…
IDOLA, setiap orang pasti pernah mengidolakan seseorang baik artis maupun bukan artis… tapi yang namanya artis ya… jangan dibilang dhe… uuuhhh banyak fensnya… seperti AFGAN… he he he
AKU salah satunya…
Aku punya senior di kampus, dia orangnya tinggi, badannya agak berisi, pintar, jutek tapi baik koq… nggak tau kenapa aku bisa sampai mengidolakan dia. Aku juga heran… mungkin secara tidak langsung aku sering memperhatikan dia… he he he
Aku memang sering mengidolakan seseorang, waktu SMA pun aku punya idola, tapi nggak segila ini…
Waktu itu aku mulai mencari jejaring sosialnya dia ( facebook ). Akhirnya dapat aku add dhe langsung, dan dia pun juga mengkonfirmasi aku… senangnya… hohoho
Akhirnya aku ambil foto2 dia… dan aku albumin di laptop aku… hohohoho malu2in aja…
Ringkas cerita, malam itu aku lagi rapat organisasi di kampusku, tiba2 secara tidak sengaja salah satu teman dia yang juga merupakan senior aku… membuka laptopku dan melihat fotonya2 dia… dia curigalah… kenapa ada foto2nya dia di laptopku… berbagai alasan pun keluar dari mulut aku agar nggak sampai ketahuan, tapi pada akhirnya ketahuan juga… he he he malu...
Setiap dia datang ke kampus… biasa aku histeris2 githu… bahkan aku pernah nabrak kaca di lap karena aku nggak sadar kalau ada kaca didepanku gara2 aku ngeliat dia… hohoho malu banget
Aku pernah ngasih dia sebuah coklat dan kubungkus sebuah pita warna ungu… hehehe supaya berkesan githu…  coklat itu ku titip sama senior aku yang cewek kebetulan dia akrab sama dia… katanya shy dia ketawa ngeliat smua itu… nggak apa2… he he he … tapi aku sempat sedih karena dia pertamanya nggak mau menerima pemberian dari aku, tapi dengan bujukan dari kakak seniorku itu, akhirnya coklat itu diterima juga ( makasih kakak )…
Malamnya itu, dia langsung sms aku katanya dia nggak enak sama aku, tapi aku mencoba jelasin semuanya… kalau itu semua nggak seperti apa yang dia pikirkan… aku hanya mengidolakan kakak koq… nggak lebih…  dia bilang jangan lakuin itu untuk kedua kalinya… “ iya kak aku juga cukup tau diri juga ” hehehe kacian… jujur seumur hidup pertama kalinya aku ngasih seorang cowok kado… segila ini… he he he
25 DESEMBER dia berulang tahun… ucapan aja aku nggak ucapin. Bukan lupa tapi sengaja, pengen rasanya ngasih dia kado… tapi kan dia juga dulu yang bilang “ jangan lakuin itu untuk kedua kalinya ” jadi saya juga nggak enak… sempat saya kasih dan kadonya itu di buang atau nggak diliat2… ya udah nggak jadi… kan ujung2nya aku yang sedih…
Kemudian, dia sudah mulai jarang ke kampus… soalnya dia kan udah mau selesai… dan aktifitasnya yang sangat padat… sedih shy… tapi nggak apa2…
Secara tidak langsung aku biasa diam2 sms dia tapi hanya kata2 yang bisa membuat dia selalu semangat and smile… hehehe secara diam2 nggak tau apa dia tau atau tidak… seperti biasa nggak dibalas… padahal sangat berharap dia bisa balas… mungkin nggak penting kali smsku… wkwkwkwkwkw malu2in aja… 
Tapi, asal kakak tau semua itu aku lakukan karena aku ngefens aja ama kakak… dan nggak ada niat lain… DEMI ALLAH… kakak senang aku juga ikut senang…  dan katanya dia lagi cari Koas ya… dokter muda… hehehe sukses ya kak…

“ Sebuah Kekuatan Hati itu ada jika kita memaknai semua itu dengan keiklasan, kebahagiaan yang tulus ” 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar